Senin, Suzuki luncurkan motor MotoGP

Jum'at, 14 Juni 2013 - 11:16 WIB
Senin, Suzuki luncurkan motor MotoGP
Senin, Suzuki luncurkan motor MotoGP
A A A
Sindonews.com - Suzuki semakin dekat untuk kembali ke MotoGP. Hal ini terindikasi ketika Mantan bos tim MotoGP Suzuki Paul Denning memberi isyarat positif tentang rencana kemunculan sepeda motor Suzuki yang akan digunakan untuk musim 2014 pada sesi tes di Barcelona, Spanyol, Senin depan.

Bahkan, kabarnya pabrikan asal Jepang tersebut akan melakukan debut umum di Barcelona, Senin pekan depan.

Mereka mengatakan bahwa motornya bisa improve dengan bagus. Itu adalah prototipe dari motor balapan. Mereka juga sudah merampungkan beberapa hal. Sangat rapi, teratur dan menyenangkan,” terang Denning seperti dilansir Crash

Meski begitu, Denning masih menyimpan jawaban, apakah Suzuki 1.000cc 4-silinder itu akan melakukan pengujian bersama waktu dengan tim Honda dan Yamaha.

Denning yang saat ini menangani tim FIXI Crescent Suzuki di World Superbike memang diketahui masih cukup dekat dengan pabrikan Jepang tersebut. Dia bahkan masih menjalin hubungan dengan orang-orang yang terkait proyek MotoGP Suzuki untuk musim 2014.

Denning sempat menuturkan bahwa pihak Suzuki sangat senang dengan hasil pengujian yang telah dilakukan Randy de Puniet di Motegi usai seri Le Mans beberapa pekan lalu. Randy telah mencoba 100 putaran dalam dua hari pengujian motor Suzuki di Motegi.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6549 seconds (0.1#10.140)