Gaji Silva beratkan Barca

Jum'at, 14 Juni 2013 - 14:28 WIB
Gaji Silva beratkan Barca
Gaji Silva beratkan Barca
A A A
Sindonews.com – Barcelona tengah fokus untuk memperkuat barisan lini belakang dengan mendatangkan pemain anyar pada bursa transfer musim panas ini. Bek Paris Saint-Germain (PSG), Thiago Silva menjadi target buruan utama Barcelona.

Presiden Barcelona, Sandro Rosell memberikan isyarat untuk mendatangkan Silva pada bursa transfer musim panas ini. Namun, ia menegaskan bahwa pihaknya belum mengadakan negosiasi dengan kubu PSG.

Kendati demikian Rosell pesimis timnya bisa mendapatkan jasa pemain asal Brasi itu. Pasalnya, gaji tingg yang dimilikii Silva bakal memberatkan keuangan klub asal Catalan itu. Seperti diketahui Silva memiliki gaji sebesar 12 juta euro atau setara dengan Rp132 miliar per tahun.

“Kami tidak pernah berkata tidak, tapi negosiasi itu akan berjalan sulit. Saya pikir itu akan sangat-sangat sulit,” ungkap Rosell seperti dikutip Goal, Jumat (14/6/2013)

“Kami belum menghubungi PSG karena gaji yang dimiliki pemain itu sangat tinggi, Kami bisa membelinya tapi itu akan mempengaruhikondisi kamar ganti,” tambahnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4020 seconds (0.1#10.140)