Marchisio berpeluang tinggalkan Juventus

Jum'at, 14 Juni 2013 - 14:33 WIB
Marchisio berpeluang tinggalkan Juventus
Marchisio berpeluang tinggalkan Juventus
A A A
Sindonews.com – Gelandang Juventus, Claudio Marchisio membuka pintu bagi dirinya untuk meninggalkan Si Nyonya Tua ada bursa transfer musim panas ini.

Marchisio mengaku bakal melirik klub lain andai Si Nyoanya Tua tak mampu meyakinkannya pada bursa transfer musim panas ini. Pasalnya, Pemain asal Italia itu ingin mendapatkan jaminan di skuad utama Juve.

“Saya akam berbicara dengan Juventus. Saya ingin rtahu apakah saya masih penting bagi mereka,” ungkap Marchisio seperti dikutip Football Italia, Jumat (14/6/2013)

“Jika tidak maka normal bagi saya untuk mencari klub lain. Saya telah mengatakan bahwa niat saya yang akan menentukan,” tambahnya.

Dikabarkan Manchester United dan Monaco siap menampung pemain berusia 27 tahun itu. Dana yang disiapkan dua klub tersebut pun cukup besar. Disebut-sebut dana sebesar 20 juta euro atau sebesar Rp220 miliar disiapkan untuk memboyong Marchisio.

Marchisio mengaku senang dirinya dilirik oleh United dan Monaco. Kendati demikian ia menegaskan bahwa dirinya belum melakukan negosiasi dengn klub manapun.

“Pada akhirnya tawara dari Manchester United dan Monaco membuat saya bangga, tapi tak ada satu pun yang telah menghubungi saya,” ucap Marchisio.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6681 seconds (0.1#10.140)