Rene Girard resmi arsiteki Lille

Sabtu, 15 Juni 2013 - 11:46 WIB
Rene Girard resmi arsiteki Lille
Rene Girard resmi arsiteki Lille
A A A
Sindonews.com - Lille mengonfirmasi penunjukan Rene Girard sebagai pelatih baru mereka setelah ditinggalkan Rudi Garcia yang hijrah ke AS Roma. Pelatih berusia 59 tahun yang sebelumnya menukangi Montpellier sejak 2009 dan sukses membawa tim mencetak kejutan dengan raihan titel Ligue 1 pertama sepanjang sejarah pada 2011-2012 silam, kini secara resmi menjadi pelatih baru Lille.

Sementara itu Presiden klub berjuluk Les Dogues, Michel Seydoux mengakui bila Girard merupakan pilihan yang ideal bagi timnya untuk meraih hasil maksimal meski performa Girard tidak terlalu bagus musim lalu. Sedangkan untuk durasi kontrak mantan pelatih Montpellier, pihak klub belum mau membeberkannya namun kabar yang beredar Girard akan menukangi Lille untuk dua musim.

"Lille hanya memiliki dua pelatih berbakat dan setia sejak saya mulai menjabat, 2012 lalu yakini Claude Puel dan Garcia. Kami telah tunjuk Rene Girard sebagai penggantin untuk memastikan masa depan Lille serta tetap memiliki loyalitas dan keberhasilan yang sama," harap Seydoux seperti dilansir Sky Sports, Sabtu (15/6/2013).

"Saya mengenalnya sebagai pelatih dan karena pencapaian-pencapaiannya. Saya bertemu seorang pria hebat, antusias, dan pekerja keras. Untuk Lille dan kepentingan terbaik klub saya bangga dan bahagia, Rene telah bergabung dengan klub kami," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5798 seconds (0.1#10.140)