PSG incar David Luiz

Sabtu, 15 Juni 2013 - 13:27 WIB
PSG incar David Luiz
PSG incar David Luiz
A A A
Sindonews.com – Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan tertarik untuk memboyong bek Chelsea, David Luiz. Performa menawan pemain asal Brasil itu menjadi alasan PSG ingin memboyongnya ke Parc des Princes pada bursa transfer musim panas ini.

Dilaporkan Sport Mole, Sabtu (15/6/2013) Pelatih PSG, Carlo Ancelotti ingin memperkuat banteng pertahanannya dengan menduetkan bek Brasil Luiz dan bek tangguh PSG, Thiago Silva pada musim depan.

Sebelumnya Luiz dikabarkan menjadi salah satu pemain yang bakal dijual oleh Jose Mourinho pada bursa transfer musim panas ini. Bahkan, pelatih asal Portugal itu telah membanderol Luiz dengan harga harga 30 juta poundsterling (setara Rp452 miliar)

Bos besar Chelsea, Roman Abramovich dikabarkan tak ingin melepas pemain berambut kribo itu. Namun, keinginan Abramovich tak sejalan dengan Mourinho. Pasalnya, Mourinho mengatakan kepada agen Luiz bahwa pemain asal Brasil itu tak akan menjadi bagian dari rencananya saat mengarsiteki Chelsea pada musim depan.

Sementara itu, kabar hengkangnya Luiz semakin gencar setelah pemain berusia 26 tahun itu tak yakin dengan masa depannya di Stamford Bridge.”Saya tak ingin memikirkan masa depan saya sekarang. Saat ini saya hanya fokus untuk membela timnas Brasil,” ungkap Luiz
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5669 seconds (0.1#10.140)