Isco tentukan pilihan usai Europa Championship U21

Sabtu, 15 Juni 2013 - 20:42 WIB
Isco tentukan pilihan usai Europa Championship U21
Isco tentukan pilihan usai Europa Championship U21
A A A
Sindonews.com – Gelandang serang Malaga, Isco bakal menunda keputusan mengenai masa depannya . Pemain berusia 21 tahun itu baru akan menentukan masa depannya usai mengantarkan pasukan muda Spanyol di ajang Europa Championship U21.

Sementara itu Spanyol U21 saat ini berhasil melaju ke babak semi final. Di babak tersebut pasukan El Matador muda bakal berhadapan dengan Norwegia pada Sabtu, (15/6/2013). Isco mengaku saat ini dirinya tengah fokus untuk timnas Spanyol.

“Tak ada hal yang baru akan saya katakan, Saya tak akan mengatakan sesuatu jika tak ada perkembangan. Saya akan memberikan keputusan setelah Europa Championship U-21,” ungkap Isco seperti dikutip Goal, Sabtu (15/6/2013)

Seperti diketahui, performa menawan Isco bersama Malaga membuatnya dilirik beberapa klub Eropa. Real Madrid dan Manchester City menjadi klub terdepan dalam perburuan pemain bernama lengkap Francisco Roman Alarcon Suarez itu.

Kontrak Isco bersama Malaga sebenarnya baru akan habis pada tiga tahun mendatang. Namun, masalah finansial membuat Malaga kemungkinan besar melepas pemain asal Spanyol itu pada bursa transfer musim panas ini.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5046 seconds (0.1#10.140)