Heynckes akhirnya putuskan pensiun

Minggu, 16 Juni 2013 - 15:07 WIB
Heynckes akhirnya putuskan...
Heynckes akhirnya putuskan pensiun
A A A
Sindonews.com - Mantan pelatih Bayern Muenchen, Jupp Heynckes akhirnya menyatakan pensiun dari dunia sepak bola. Pelatih berusia 68 tahun itu mengaku tidqak akan lagi melanjutkan karirnya sebagai pelatih.

Sebelumnya Heynckes sempat mengaku dirinya bakal mengambil cuti dari dunia sepak bola. Dimana pelatih asal Jerman itu tak akan menjalani profesinya sebagai pelatih selama musim 2013-2014. Pada saat itu ia mengaku bakal menjalani liburan bersama keluarganya. Namun tampaknya keputusannya berubah. Mantan pelatih Bayer Leverkusen itu memilih mengakhiri karirnya sebagai pelatih.

“Saya seperti melawan kepastian. Tapi saya bisa mengatakan ini pasti, saya tak akan lagi menjadi pelatih klub, Saya keluar dari dunia sepak bola dengan sebuah kehormatan,” ungkap Heynckes seperti dikutip Goal, Minggu (16/6/2013).

Heynckes menutup karirnya dengan sangat sempurna. Dimana ia berhasil menyumbangkan gelar treble winner bagi Bayern usai membawa pulang trofi Bundesliga, Liga Champions dan DFB-Pokal musim ini.

Selain sukses sebagai pelatih, Heynckes juga sukses mana kala masih menjadi pesepakbola. Ia berhasil menyumbangkan empat gelar saat masih menjadi striker di Monchengladbach. Ia pun mampu merasakan manisnya meraih trofi Piala Dunia pada tahun 1974.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7094 seconds (0.1#10.140)