Meksiko sebut Pirlo ancaman besar

Minggu, 16 Juni 2013 - 17:22 WIB
Meksiko sebut Pirlo...
Meksiko sebut Pirlo ancaman besar
A A A
Sindonews.com – Pelatih Meksiko Jose Manuel de la Torre meminta kepada pemainnya untuk menaruh perhatian besar kepada gelandang Andrea Pirlo ketika timnya bertemu Italia di laga pertama Piala Konfederasi dini hari nanti WIB.

Menurut de la Torre, Pirlo yang akan menandai penampilan ke-100-nya di timnas Italia menjadi ancaman besar bagi tim. De la Torre menginstruksikan kepada pemainnya untuk menghentikan atau minimal membatasi pergerakan gelandang Juventus.

“Pirlo adalah kunci permainan Italia. Dia pemain dengan piece penting seperti Mario Balotelli, tapi mereka butuh dukungan rekan-rekannya untuk bisa melakukan itu. Kami harus konsentrasi dengan pergerakan mereka yang bisa membuka permainan,” ujar de la Torre dilansir Goal, Minggu (16/6/2013).

Dikatakan De la Torre, Italia kini adalah tim yang menampilkan permainan lebih menyerang. Dan jika itu terjadi maka akan menguntungkan Meksiko.

“Terkadang mereka memberikan Anda sedikit ruang tapi itu juga tergantung pergerakan kami. Bagaimana kami menahan mereka dan menyerang mereka,” lanjutnya.

(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3360 seconds (0.1#10.140)