David Luiz kepincut PSG

Minggu, 16 Juni 2013 - 21:07 WIB
David Luiz kepincut PSG
David Luiz kepincut PSG
A A A
Sindonews.com - Bak gayung bersambut ketertarikan Paris Saint-Germain (PSG) kepada David Luiz mendapat respon positif dari bek Chelsea itu. Luiz yang saat ini sedang membela tim nasional Brasil di Piala Konfederasi mengaku tertarik dengan proyek PSG.

Apalagi PSG telah merekrut beberapa pemain Brasil dalam dua tahun terakhir. Hal itulah yang membuatnya kepincut untuk bisa ke PSG. “Saya sempat bicara banyak mengenai PSG dengan rekan-rekan saya di timnas,” ungkap Luiz kepada telefoot, Minggu (16/6/2013).

“Mereka (PSG) telah melakukan tugasnya dengan bagus di Ligue 1 dan memiliki banyak pemain bagus seperti Lucas Moura, Thiago Silva, Mxwell dan Thiago Motta. Saya tidak bicara dengan orang lain, hanya pemain Brasil saja.”

Selain PSG, pemain berambut keriting itu juga kabarnya diminati Barcelona. Sejak direkrut Chelsea dari Benfica bulan Januari 2011, Luiz memperlihatkan peningkatan penampilan. Hal itu diakuinya sendiri.

“Saya menjadi pemain yang lebih baik di Chelsea. Ketika Anda membuka diri maka Anda belajar banyak hal dan itu saya lakukan di Inggris> Dari sinilah saya belajar banyak dari sisi tekhnik dan taktik sebagai pemain bersama Chelsea dibanding saya bermain di Benfica,” jelasnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5769 seconds (0.1#10.140)