Balotelli tak paham aturan akumulasi

Senin, 17 Juni 2013 - 17:28 WIB
Balotelli tak paham aturan akumulasi
Balotelli tak paham aturan akumulasi
A A A
Sindonews.com – Memiliki jam terbang cukup tinggi ternyata tak membuat striker timnas Italia, Mario Balotelli paham mengenai aturan akumulasi . Pemain yang akrab disapa Super Mario itu ternyata tak mengetahui adanya hukuman skorsing jika mendapatkan dua kartu kuning di satu turnamen.

Balotelli dihadiahi kartu kuning setelah melakukan selebrasi gol pamer otot kala Italia mengalahkan Meksiko dengan skor 2-1 dalam ajang Piala Konfederasi, Senin (17/6/2013) dini hari WIB. Pemain AC Milan itu terancam skorsing jika ia kembali mendapatkan kartu kuning.

Pelatih Italia, Cesare Prandelli mengingatkan Balotelli agar tak lagi mengulangi kebiasaanya melakukan selebrasi pamer otot. Sadar akan kesalahannya, Balotelli pun berjanji tak akan mengulanginya lagi.

“Saya tak mengerti jika ada aturan mengenai dua kartu kuning yang berujung pada skorsing. Kedepannya saya tak akan melakukan itu lagi,” ungkap Balotelli seperti dikutip Football-Italia, Senin (17/6/2013)

Sementara itu Balotelli mengaku yakin Italia memiliki peluang untuk menjuarai Piala Konfederasi. “Apabila kami menang dipertandingan berikutnya maka kami memiliki progress. Ini akan menjadi hal yang luarbiasa bisa bermain di pertandingan final dan kami akan melakukan segalanya untuk itu,” ungkap Balotelli.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8049 seconds (0.1#10.140)