Kantor PSSI akan pindah

Selasa, 18 Juni 2013 - 01:49 WIB
Kantor PSSI akan pindah
Kantor PSSI akan pindah
A A A
Sindonews.com - Setelah resmi menjabat Sekretaris Jenderal PSSI, setelah diputuskan di Kongres Biasa PSSI di Surabaya, Senin (16/06/13). Joko Driyono membuat gebrakan awal yang berencana akan merenovasi Kantor Pusat PSSI.

Joko Driyono mengatakan jabatan Sekjen merupakan tantangan baru bagi dirinya. Sebab, selama ini dirinya lebih banyak mengatur kompetisi di Tanah Air.

"Saya bersedia dan menerima jabatan tersebut. Era ke depan adalah era prestasi. Akan kita upayakan PSSI bisa berbicara banyak. Saya tidak akan memakai style apa pun," katanya dalam keterangan persnya.

Pria asal Ngawi itu juga berencana merenovasi Kantor PSSI secara menyeluruh. Tak pelak, PSSI pun harus memindahkan kegiatan operasionalnya dari kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno.

" Artinya dalam 4-5 bulan ke depan, Kantor PSSI tidak bisa ditempati, kita akan berkantor secara temporer,” tambah Joko.

Dia pun telah menyiapkan sejumlah rencana, di antaranya mengubah komposisi tenaga profesional di tubuh PSSI.

“Kami akan melakukan refreshing terhadap tenaga-tenaga profesional di PSSI. Disesuaikan dengan tuntutan zaman yang ada saat ini,” tandas Joko.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6897 seconds (0.1#10.140)