Soldado pede Spanyol juara Piala Konfederasi

Selasa, 18 Juni 2013 - 09:11 WIB
Soldado pede Spanyol  juara Piala Konfederasi
Soldado pede Spanyol juara Piala Konfederasi
A A A
Sindonews.com - Striker timnas Spanyol Roberto Soldado mengarahkan bidikan merebut trofi Piala Konfederasi setelah kemenangan 2-1 atas Uruguay di pertandingan perdana Grup B.

Pelatih Spanyol Vicente Del Bosque secara mengejutkan mempercayakan lini depan La Furia Roja kepada Soldado . Kepercayaan sang pelatih berhasil dibayar dengan tuntas, pemain Valencia itu mencetak gol kedua di menit ke-10, setelah mendapatkan sodoran bola dari Casc Fabregas.

Juara dunia dan Eropa itu kini optimis trofi Piala Konfederasi masuk dalam target mereka, meski sadar untuk mewujudkan ambisi ini membutuhkan kerja keras. Pasalnya tim kuat seperti Italia dan tuan rumah Brasil siap memberikan perlawanan.

“Tujuan kami adalah untuk memenangkan turnamen .Itulah kenapa kami datang ke sini untuk mencoba dan merebut Piala Konfederasi . Fakta bahwa begitu banyak tim yang ingin mengalahkan kami dan saya pikir tim tahu bagaimana menghadapinya,” ujar Soldado.

Pemain berusia 28 tahun itu juga mengungkapkan rasa bahagia bisa menyumbangkan gol bagi negaranya tersebut.”Bisa mencetak gol untuk negara , bagi saya adalah perasaan terbesar dan itulah yang saya telah bekerja keras selama bertahun-tahun untuk mencapainya,”pungkasnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5611 seconds (0.1#10.140)