Prandelli waspadai jebakan Zaccheroni

Selasa, 18 Juni 2013 - 12:30 WIB
Prandelli waspadai jebakan Zaccheroni
Prandelli waspadai jebakan Zaccheroni
A A A
Sindonews.com – Pelatih Italia Cesare Prandelli menilai Jepang menjadi tim yang difavoritkan untuk bisa menjungkalkan Gli Azzurri saat keduanya bertemu besok di Piala Konfederasi. Prandelli beralasan Jepang memiliki waktu istirahat yang lebih panjang dibanding timnya.

Dengan stamina yang lebih bugar, jelas akan menguntungkan Tim Samurai Biru itu. Selain itu, pelatih Jepang Alberto Zaccheroni yang berasal dari Italia juga diyakini akan memberikan tantangan buat Mario Balotelli dan kawan-kawan.

“Saya rasa Jepang memiliki peluang (untuk kalahkan Italia) karena mereka memiliki satu hari ekstra untuk beristirahat. Plus, Alberto (Zaccheroni) tahu kami sangat baik, dia tahu bagaimana kami bekerja. Saya merasa dia sedang menyiaapkan jebakan untuk kami,” ujar Prandelli dilansir situs resmi FIFA.

“Saya meyakini Zaccheroni akan menyiapkan strategi menarik melawan kami.”

Italia memang belum pernah dikalahkan Jepang tapi kiper Gianluigi Buffon menyadari timnya perlu menunjukkan kemajuan permainan untuk membuka peluang juara di turnamen ini.

“Sukses itu dengan menjadi juara dan itulah target obyektif kami. Kami akan bermain lebih baik saat melawan Jepang nanti,” ujar Buffon.

Sementara itu pelatih Jepang Alberto Zaccheroni mengatakan dirinya dan tim akan menganggap laga nanti tak ubahnya seperti partai final. “Kami akan memberikan semua kemampuan terbaik kami. Kami menyadari jika kami kalah maka kami akan tersingkir.”
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6511 seconds (0.1#10.140)