Giaccherini setia bersama Juventus

Selasa, 18 Juni 2013 - 13:04 WIB
Giaccherini setia bersama Juventus
Giaccherini setia bersama Juventus
A A A
Sindonews.com - Gelandang Juventus Emanuele Giaccherini menyatakan keinginannya untuk tinggal lebih lama di klub asal Turin. Demi mewujudkan kesetiaannya, ia siap mendiskusikan perpanjangan kontrak baru di klub.

Saat ini, pemain berusia 28 tahun ini tengah berjuang membela timnas Italia di Piala Konfederasi 2013 di Brasil. Posisi Giaccherini di klub tidak begitu manis, pasalnya mantan pemain Cesena itu sulit bersaing memperebutkan posisi reguler di skuad Antonio Conte sejak bergabung dengan Juventus dua tahun lalu.

Namun Giaccherini merasa bahagia dan bakal berjuang untuk mendapatkan tempat permanen di tim pertama musim depan. Kepastian ini ditegaskan oleh perwakilan sang pemain Furio Valcareggi.

"Masa depannya pasti akan berada di Juventus. Tidak pernah ada masalah bahkan dan tidak ada alasan baginya untuk pergi. Kami belum membicarakan pembaharuan saat ini. Tapi itu juga karena tidak ada urgensi untuk mengingat dia masih memiliki dua tahun tersisa di kontraknya jelas Valcareggi kepada calciomercato.it

“Pelatih Antonio Conte puas dengan ia dan Giaccherini sangat senang dengan Bianconeri. Dia telah memenangkan dua Scudetto dalam dua musim, mengumpulkan lebih dari 20 penampilan di musim lalu. Kita harus senang dengan itu,”terangnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8640 seconds (0.1#10.140)