Martinez-Garcia rencanakan duel

Selasa, 18 Juni 2013 - 13:32 WIB
Martinez-Garcia rencanakan duel
Martinez-Garcia rencanakan duel
A A A
Sindonews.com - Juara kelas bulu super WBO, Roman Martinez berencana berduel dengan Mikey Garcia. Rencana tersebut muncul setelah Martinez melihat pertandingan Garcia lawan Juan Manuel Lopez beberapa waktu lalu di Dallas, Amerika Serikat. Dalam pertandingan itu, Garcia berhasil memukul keluar Lopez hanya dalam empat ronde.

"Saya berharap kepada Tuhan, saya dapat melawan Garcia di September, Oktober, November. Diantara bulan-bulan tersebut, pertandingan bisa saj terjadi. Dia dalah petarung yang luar biasa. Saya ingin bertarung dengannya. Saya menyadari itu akan menjadi pertarungan yang bagus dan atraktif," ujar Martinez seperti dilansir boxingscene.

Sementara itu, senada dengan Martinez, Garcia mengungkapkan ingin juga berduel dengan Martinez. Namun, dia mengaku menyerahkan hal tersebut kepada anggota tim pelatihnya. "Duel dengan Martinez adalah duel yang diinginkan oleh promotor saya dan HBO. Tetapi itu terserah anggota tim," imbuhnya.

Mengenai Martinez, Garcia mengatakan, Martinez merupakan petarung yang mapan dan bagus dalam bertahan. Dia juga beranggapan, duel melawan Martinez akan menjadi duel yang menarik.

"Martinez adalah petarung yang baik dengan beberapa cara bertahan. Dia telah membuktikan dirinya sebagai juara. Saya pikir ini akan menjadi pertarungan yang menarik," tutup Garcia.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0343 seconds (0.1#10.140)