Hamburg berhasil goda Santa Cruz

Selasa, 18 Juni 2013 - 18:59 WIB
Hamburg berhasil goda Santa Cruz
Hamburg berhasil goda Santa Cruz
A A A
Sindonews.com - Jan van Baal selaku agen dari Roque Santa Cruz telah mengonfirmasi bila Hamburg telah menjadi klub terdepan untuk mendatangkan Cruz ke Bundesliga musim depan. Pemain berusia 31 tahun itu tinggal selangkah lagi kembali ke Jerman setelah kontraknya bersama Manchester City segera berakhir.

Bundesliga sendiri bukan kompetisi yang asing bagi pemain yang menghabiskan musim lalu sebagai pemain pinjaman bersama Malaga dan berhasil mencetak 12 gol dari 45 caps. Santa Cruz pernah membela Bayern Muenchen dan mempersembahkan lima gelar bundesliga dan Liga Champions untuk periode antara 1999 hingga 2007. Jan van Baal mengonfirmasi bila kliennya telah tergoda untuk kembali ke Bundesliga setelah mendapatkan tawaran dari Hamburg.

"Peluang terbesar menjadi milik Hamburg. Dalam beberapa tahun terakhir, Santa Cruz sering pindah sesaat sebelum berakhirnya jendela transfer. Saat ini kemungkinan bisa terjadi lagi," jelas Jan van Baal seperti dilansir Soccerway, Selasa (18/6/2013).

Kemungkinan besar Hamburg akan menawarkan durasi kontrak 2 tahun setelah baru saja kehilangan penyerang Son Heung-Min yang hijrah ke Bayer Leverkusen. Sebelumnya Direktur Olahraga, Oliver Kreuzer mengisyaratkan bahwa pihak klub dan Cruz telah sepakat terkait nilai upah. "Kami sudah berbicara tentang angka," terang Kreuzer.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4996 seconds (0.1#10.140)