Marcelo: Spanyol belum menangkan apapun

Selasa, 18 Juni 2013 - 20:14 WIB
Marcelo: Spanyol belum menangkan apapun
Marcelo: Spanyol belum menangkan apapun
A A A
Sindonews.com - Pemain bertahan Brasil, Marcelo tampaknya sangat kesal dengan berbagai pujian yang dilayangkan kepada timnas Spanyol usai mengalahkan Uruguay pada ajang Piala Konfederasi 2013 ini. Spanyol yang tampil dominan pada laga itu sehingga mampu menekuk Uruguay menuai berbagai pujian dari berbagai pihak yang ternyata membuat frustasi Marcelo yang menurutnya Spanyol belum memenangkan apapun.

"Anda berbicara tentang Spanyol, seolah-olah mereka sudah berada di partai final. Padahal masih banyak pertandingan yang harus dijalani. Brasil siap untuk mengalahkan siapapun. Kami tidak memilih untuk melawan siap saat kami bermain," terang Marcelo seperti dilansir Football-Espana, Selasa (18/6/2013).

Ia juga menambahkan bila skuad Brasil harus tetap tenang setelah berhasil melumat Jepang dengan skor meyakinkan 3-0. "Kami harus tetap tenang dan tidak ingin berbicara tentang Spanyol saat ini. Jika kami bertemu maka ini akan menjadi pertandingan besar. Mereka tim yang hebat, kana tetapi kualitas pemain akan berbicara sendiri," jelasnya.

Sementara itu pemain Real Madrid tersebut juga mengaku mendapatkan banyak pelajaran dari Jose Mourinho selama masa jabatan tiga tahun dirinya di Santiago Bernabeu. "Kami melakukan seperti apa yang diminta pelatih Jose Mourinho, ia juga menyuruh kami keluar dari tekanan. Anda harus bermain sesuai keinginan pelatih dan hal ini tidak hanya tentang strategi," tutup pemain 25 tahun itu.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5627 seconds (0.1#10.140)
pixels