De Rossi: Italia waspadai Kagawa

Rabu, 19 Juni 2013 - 11:06 WIB
De Rossi: Italia waspadai...
De Rossi: Italia waspadai Kagawa
A A A
Sindonews.com - Menjelang pertandingan melawan Jepang di laga kedua Grup A di Arena Pernambuco, Recife, Kamis (20/6) dini hari nanti. Gelandang Daniele De Rossi meminta kepada rekan setimnya untuk mewaspadai beberapa pemain Samurai Biru.

Dibandingkan Jepang, Azzurri lebih 'santai' di laga ini menyusul kemenangan atas Meksiko 2-1. Sebaliknya Jepang mau tak mau harus bisa menang jika masih ingin bertahan di turnamen.

Shinji Kagawa menjadi pemain kunci di timnas Jepang. Dia membuktikan kapasitasnya setelah membawa Borussia Dortmund juara liga dua musim beruntun dan musim lalu mengantar Manchester United meraih titel liga ke-20.

"Saya hanya tahu tiga atau empat orang pemain Jepang, tapi yang paling banyak dibicarakan adalah Kagawa. Ia pemain bintang," kata De Rossi seperti dilansir Football Italia.

Pemain AS Roma ini mengaku belum tahu dengan strategi skuad asuhan Alberto Zaccheroni tersebut. Namun, ia Jepang bisa menjadi ancaman.

"Saya kira mereka terorganisasikan dengan baik dan karena itu mereka amat berbahaya," imbuhnya.

Italia dan Jepang baru sekali berduel dalam pertandingan persahabatan di Saitama pada 2001. Hasil pertandingan berakhir seri 1-1.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0144 seconds (0.1#10.140)