Venus kubur impian beraksi di Wimbledon

Rabu, 19 Juni 2013 - 13:40 WIB
Venus kubur impian beraksi...
Venus kubur impian beraksi di Wimbledon
A A A
Sindonews.com -Nasib apes masih belum bisa menjauh dari kehidupan petenis Amerika Serikat, Venus Williams. Cedera punggung yang selama ini menghambat penampilannya itu kembali kambuh jelang grand slam Wimbledon yang berlangsung pekan depan. Venus harus puas melewatkan turnamen yang diimpikannya ini.

Petenis berusia 33 tahun ini memang sudah lama mengalami masalah cedera punggung ini. Bahkan kakak kandung Serena Williams ini harus melewatkan grand slam kedua tahun ini, Prancis Terbuka.
Venus mengaku kecewa dengan cedera yang dialaminya itu. Karena selama ini dirinya selalu memimpikan tampil di setiap turnamen di musim ini. Sekarang hal yang harus dilakukan adalah memastikan bahwa cederanya bisa pulih dengan cepat.

"Saya tidak bisa berpartisipasi dalam Wimbledon tahun ini. Jujur, saya sangat kecewa dengan kondisi saya saat ini. Padahal selama ini saya selalu menyukai tampil di turnamen besar seperti ini. Sekarang saya perlu mengambil waktu yang cukup untuk beristirahat dan memastikan bahwa cedera yang dirasakan ini cepat pulih," tulis Venus dalam akun Facebook pribadinya dilansir BBC Sport, Rabu (19/6/2013).

Bisa dibilang, ini merupakan pertama kalinya bagi Venus melewatkan turnamen di Wimbledon sejak tahun 1997 lalu. Mantan petenis nomor satu ini dalam beberapa tahun ini memang rentan dengan malasah cedera. Kendati demikian, petenis yang pernah menjuarai Wimbledon sebanyak lima kali ini (2000, 2001, 2005, 2007 dan 2008), berharap kembali bergabung dengan petenis lainnya di turnamen berikutnya.

"Saya berharap dapat kembali ke pertandingan secepat mungkin. Dalam kesempatan ini, saya juga ingin memberikan ucapan terima kasih kepada para pendukung yang telah memberikan dukungannya kepada saya untuk segera kembali ke lapangan," tutupnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3635 seconds (0.1#10.140)