Juventus miliki Asamoah 100 persen

Kamis, 20 Juni 2013 - 00:42 WIB
Juventus miliki Asamoah 100 persen
Juventus miliki Asamoah 100 persen
A A A
Sindonews.com - Winger enerjik Kwadwo Asamoah dipastikan milik Juventus secara 100 persen setelah klub asal Turin itu memilih membeli keseluruhan saham kepemilikan pemain asal Ghana. Tapi kondisi berbeda dialami rekan setim Mauricio Isla yang masih diperpanjang lagi masa peminjamannya selama 12 bulan bersama Nyonya Tua musim depan.

Seperti dilansir Football-Italia, Rabu (20/6/2013) raksasa Turin itu mengambil 50 persen saham Asamoah yang sebelumnya dibagi dua antara Udinese pada musim panas lalu. Asamoah yang fasih bermain di posisi bek atau sayap kiri itu mampu mencuri perhatian manajemen Juventus berkat performa apiknya.

Asamoah akan diganjar kontrak permanen dengan biaya 9 juta euro berdurasi hingga 2017 mendatang. Sementara Isla, yang baru sembuh setelah mengalami cedera lutut statusnya masih kepemilikan bersama antara Juventus dan Udinese.

Masa depan Isla memang diselimuti tanda tanya. Inter Milan dikabarkan bakal menjadi pelabuhan berikutnya penggawa berkebangsaan Chili tersebut. Bahkan ia berhasrat berlabuh ke klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza pada bursa transfer musim panas ini.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5923 seconds (0.1#10.140)