Kalahkan Meksiko, hidung David Luiz patah

Kamis, 20 Juni 2013 - 07:14 WIB
Kalahkan Meksiko, hidung David Luiz patah
Kalahkan Meksiko, hidung David Luiz patah
A A A
Sindonews.com - Timnas Brasil baru saja sukses mengalahkan 2-0 atas Meksiko pada matchday kedua Grup A Piala Konfederasi di Estadio Castelao, Kamis (20/6/2013). Namun kemenangan Brasil, harus dibayar mahal dengan patahnya hidung palang pintu mereka David Luiz.

Insiden itu terjadi ketika, Luiz bertabrakan dengan rekannya Thiago Silva saat menghalau bola di area kotak penalti. Naas bagi bek Chelsea itu, ia mengalami pendarahan mengucur dari hidungnya dan seketika harus mendapat perawatan tim medis.

Hebatnya, cedera yang dialami Luiz tak membuatnya harus keluar dari lapangan. Pemain berusia 25 tahun itu, mampu beraksi hingga akhir laga. "Ya, hidung saya patah.Tapi itu bagian dari permainan. Sekarang saya harus menunggu sampai akhir kompetisi dan menjalani operasi untuk memperbaikinya,” tegas Luiz kepada skysports, Kamis (20/6/2013).

Antusias pendukung tuan rumah dalam mendukung tim kesayangan patut diacungi jempol. Luiz mengaku merasakan momen khusus saat lagu kebangsaan berkumandang di stadion Castelao.

“Itu mendebarkan, saya seperti menggigil. Ini salah satu sensasi terbaik yang pernah saya miliki dalam hidup saya, untuk melihat seluruh stadion bernyanyi dengan gairah. Kami akan selalu pastikan untuk memberikan yang terbaik untuk pendukung kami,” tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5708 seconds (0.1#10.140)