De Rossi: Jepang luar biasa

Kamis, 20 Juni 2013 - 11:10 WIB
De Rossi: Jepang luar biasa
De Rossi: Jepang luar biasa
A A A
Sindonews.com - Gelandang Timnas Italia, Daniele De Rossi memberikan pujian kepada timnas Jepang. Menurutnya, skuad asuhan Alberto Zaccheroni merupakan tim yang luar biasa.
Dalam pertandingan lanjutan Grup A di Arena Pernambuco, Recife, Kamis (20/6) pagi WIB, Azzurri menang secara dramatis dengan skor tipis 4-3. Kemenangan ini sekaligus memastikan lolos ke semifinal.
De Rossi juga mencetak satu dari empat gol kemenangan Italia sebelum babak pertama usai setelah memanfaatkan sepak pojok Andrea Pirlo.
"Jepang luar bisa, mereka begitu kuat dan kuat," ujarnya kepada Rai Sport seperti dilansir Footbaal Italia.
"Saya tidak pernah mengalami pertandingan seperti ini. Di menit ke-68 saya melihat ke jam pertandingan dan merasa kami seperti telah bermain selama 200 menit," sambungnya.
"Kami beruntung malam ini dan semoga ini bisa jadi pelajaran bagi kami. Hasil ini mungkin adalah satu-satunya hal positif tentang kami malam ini," tambahnya.
Kendati mencetak gol, di pertandingan ini gelandang AS Roma itu juga mendapatkan kartu kuning yang berarti ia tak bisa tampil saat laga terakhir grup melawan Brasil.
"Saya mendapatkan kartu kuning dan sebuah kekecewaan untuk melewatkan pertandingan melawan Brasil." lanjutnya.
"Tapi ini bisa jadi hal bagus bagi pemain lain untuk mendapatkan kesempatan bermain. Bermain untuk Italia selalu membuat saya sangat bangga," pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7335 seconds (0.1#10.140)