Barca minta Neymar gemukin badan

Kamis, 20 Juni 2013 - 15:27 WIB
Barca minta Neymar gemukin badan
Barca minta Neymar gemukin badan
A A A
Sindonews.com – Barcelona mungkin tak meragukan kualitas yang dimiliki seorang Neymar.Klub asal Spanyol sudah rela merogoh kocek sebesar 57 juta euro atau setera Rp672 miliar untuk mendapatkan pemain asal Brasil itu. Namun, tim medis Barcelona ternyata tak puas dengan berat badan yang dimiliki Neymar.

Dalam pemeriksaan medis yang dilakukan sebelum penandatanganan kontrak, diketahui pemain berusia 21 tahutn itu hanya memiliki berat 64,5 kg.

Tim medis Barcelona, Ricard Pruna menilai berat tersebut tak ideal bagi seorang pesepakbola . Ia pun meminta Neymar untuk segera menambah berat badannya sebelum musim 2013/2014 dimulai.

“Saat pemeriksaan pertama beratnya 64,5 kg dan dia kemungkinan besar berat badanya akan berkurang, Sebaiknya dia menambahkan berat badannya satu atau dua kg, tapi saya tak bisa pastikan seberapa banyak,” ungkap Pruna seperti dikutip Goal, Kamis (20/6/2013)

“Dalam pandangan saya dia perlu menambahkan bobot tubuhnya. Pemeriksaan medis kami selesai dengan sangat cepat dan berat badannya hanya masuk ke dalam data poin. Kami harus megetahui data pemain dan kami harus memasukan data semua pemain,” pungkasnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4510 seconds (0.1#10.140)