Shinji Kagawa sedih Jepang tersingkir

Kamis, 20 Juni 2013 - 16:35 WIB
Shinji Kagawa sedih Jepang tersingkir
Shinji Kagawa sedih Jepang tersingkir
A A A
Sindonews.com - Gelandang Jepang, Shinji Kagawa sedih timnya harus tersingkir dari turnamen Piala Konfederasi 2013 setelah kalah 3-4 dari Italia, Kamis (20/6) pagi WIB.
Dalam pertandingan di Stadion Itaipava Arena, gelandang Manchester United itu mencetak satu gol. Sayangnya, kontribusi Kagawa gagal membawa Samurai Biru ke semifinal.
"Saat unggul 2-0, kami merasa ada beberapa peluang bagi kami, namun secara psikologis itu sulit bagi kami," kata Kagawa seperti dilansir situs resmi FIFA, Kamis (20/6).
"Akhirnya kami terpuruk di menit terakhir dan kami sedih. Tapi, Italia mampu memanfaatkan benar-benar peluang itu dan itulah perbedaannya," sambungnya.
"Untuk (terciptanya) gol saya, saya berputar dan menendang bola dengan kaki kiri saya. Saya berada di tempat yang tepat dan saya beruntung menciptakan gol," kata eks pemain Borussia Dortmund ini.
Jepang masih akan menghadapi Meksiko di laga terakhir di Estádio Mineirão, Belo Horizonte, pada 22 Juni 2013. Pertandingan kedua sudah tidak berpengaruh lagi karena mereka sudah dipastikan tersingkir.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7035 seconds (0.1#10.140)
pixels