Lindaweni jaga asa tunggal putri

Kamis, 20 Juni 2013 - 17:26 WIB
Lindaweni jaga asa tunggal putri
Lindaweni jaga asa tunggal putri
A A A
Sindonews.com - Peluang Indonesia untuk meraih satu gelar di tunggal putri Singapore Open Superseries masih terjaga. Satu-satunya pemain yang tersisa, Lindaweni Fanetri mampu menyingkirkan wakil Jepang, Kaori Imabeppu, di pertandingan babak kedua, Kamis (20/6).

Dalam laga yang digelar di Singapore Indoor Stadium, Lindaweni, yang selalu unggul dalam perolehan poin, mengirimkan tiga kali smash untuk mengakhiri set pertama dengan kemenangan 21-15 atas pemain peringkat 34 dunia tersebut.

Di game selanjutnya, Imabeppu mampu mengembangkan permainannya. Dia sempat memberikan perlawanan yang sengit dengan menghujamkan delapan kali smash. Namun, itu tidak cukup untuk mengambil permainan set kedua. Imabeppu tetap harus mengakui ketangguhan Lindaweni 22-20.

Dalam pertandingan perebutan tempat semifinal, Lindaweni akan bertemu unggulan kedua asal India, Saina Nehwal, atau Eriko Hirose dari Jepang.

Sebelumnya, Belaetrix Manuputy gagal melanjutkan langkahnya ke perempat final, menyusul kekalahan dari unggulan teratas, Li Xuerui. Sementara, dua pemain tunggal putri lainnya, Adrianti Firdasari dan Aprilla Yuswandari, sudah terempas di babak pertama.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7710 seconds (0.1#10.140)
pixels