Villas Boas masih butuh Bale

Jum'at, 21 Juni 2013 - 09:57 WIB
Villas Boas masih butuh Bale
Villas Boas masih butuh Bale
A A A
Sindonews.com - Pelatih Tottenham Hotspurs, Andre Villas Boas berharap timnya tak melepas Gareth Bale pada bursa transfer musim panas ini. Ia mengaku masih membutuhkan jasa pemain asal Wales itu pada musim depan.

Performa menawan Bale bersama Spurs ternyata membuatnya dilirik beberapa klub elit eropa. Dikabarkan Manchester United dan Real Madrid tertarik untuk mendapatkan pemain berusia 21 tahun itu.

Di antara dua klub tersebut, Madrid merupakan peminat yang paling menggoda spurs. Pasalnya, klub berjuluk Los blancos itu bersedia merogoh kocek cukup dalam demi mendapatkan Bale. Diakabarkaan Madrid akan membanderol bale dengan dana sebesar85 juta poundsterling atau setara dengan Rp1,1 triliun.

Terancam bakal kehilangan Bale membuat Villas Boas mengambil langkah cepat demi mengamankan Bale. Pelatih asal Portugal itu dikabarkan telah meminta direktur Spurs, Daniel Levy untuk tak melepas Bale ke klub manapun. Keinginan Villas Boas nampaknya bakal jadi kenyataan. pasalnya, Levy berjanji tak akan melepas Bale

"Direktur berjanji kepada kami bahwa Bale tak akan pergi kemana pun," ungkap Villas Boas seperti dikutip Team Talk, Jumat (21/6/2013).
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9161 seconds (0.1#10.140)