Xavi hampir pensiun dari La Furia Roja

Sabtu, 22 Juni 2013 - 00:54 WIB
Xavi hampir pensiun dari La Furia Roja
Xavi hampir pensiun dari La Furia Roja
A A A
Sindonews.com - Gelandang Timnas Spanyol, Xavi Hernandez mengaku hampir penisun dari skuad La Furia Roja tahun lalu. Xavi mengungkapkan jika dirinya membicarakan niatnya tersebut kepada Vicente Del Bosque.

Xavi mempertimbangkan untuk meninggalkan timnas musim panas tahun lalu. Saat itu Spanyol tengah berjaya di Euro 2012 Polandia-Ukraina.

"Saya masih memiliki impian yang sama karena saya tetap bersama timnas Spanyol. Saya sempat mengatakan kepada Del Bosque setelah semifinal Euro lalu bahwa saya ingin pergi. Saya lalu mempertimbangkannya lagi dan akhirnya memilih tetap di sini," jelas Xavi seperti dilansir Football Espana.

Keputusan pemain Barcelona itu untuk menunda pensiun dipengaruhi oleh wejangan dari Del bosque. Pelatih Timnas Spanyol itu meminta Xavi untuk menunda keputusan itu hingga setidaknya setelah Piala dunia 2014.

"Del Bosque mengatakan kepada saya: Apa ada yang menyinggungmu? Tidak bisa, kawan. Kamu harus ikut ke Piala Dunia di Brasil. Bagaimana mungkin kamu tidak bermain di sana?" tambahnya
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5688 seconds (0.1#10.140)