Wawrinka harapkan permainan terbaik Mahut

Sabtu, 22 Juni 2013 - 02:42 WIB
Wawrinka harapkan permainan terbaik Mahut
Wawrinka harapkan permainan terbaik Mahut
A A A
Sindonews.com - Petenis nomor 10 dunia, Stanislas Wawrinka, akan menjalani kontes final pertama di lapangan rumput Topshelf Terbuka, setelah mengalahkan Guillermo Garcia-Lopez dengan skor 6-1, 6-4 di 's-Hertogenbosch, Belanda, Jumat (21/6) waktu setempat.

Berhasil menembus babak final, petenis asal Swiss itu mengaku bahwa dirinya bermain dengan sangat bagus di lapangan rumput. "Saya hanya perlu menemukan cara untuk memenangkan beberapa pertandingan dan mendapatkan beberapa keyakinan," lanjut Wawrinka, seperti menukil dari laman resmi ATP.

"Saya bisa katakan hari ini saya memainkan pertandingan terbaik saya di turnamen dan saya sangat senang untuk itu. Saya sangat menikmati bermain di (lapangan) rumput dan saya pikir permainan saya bisa berjalan dengan benar-benar baik di permukaan ini."

Wawrinka akan bertemu dengan petenis kualifikasi dari Prancis, Nicolas Mahut, di babak final nanti. Mahut memastika diri ke babak final berkat kemenangan 6- 3, 6-3 atas wakil Belgia, Xavier Malisse. Sebelumnya, Wawrinka telah memenangkan gelar juara di Copa Claro di Buenos Aires, Argentina, dan berhasil mencapai babak final Madrid Terbuka.

Menurut Wawrinka, Mahut merupakan salah satu pemain spesialis lapangan rumput, dan itu akan menjadi laga yang berat baginya. "Ini adalah tantangan yang sangat bagus, dan saya akan menikmati permainan semacam itu. Saya yakin itu akan menjadi laga yang menarik."

"Setelah seminggu yang bagus di sini, saya merasa yakin dengan permainan saya , jadi saya bisa pergi ke Wimbledon dan mengharapkan performa yang baik," pungkas petenis berusia 28 tahun itu.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6338 seconds (0.1#10.140)