Scolari dukung Presiden Brasil

Sabtu, 22 Juni 2013 - 14:43 WIB
Scolari dukung Presiden Brasil
Scolari dukung Presiden Brasil
A A A
Sindonews.com – Pelatih Brasil Luiz Felipe Scolari menyampaikan dukungannya kepada Presiden Dilma Roussef di tengah guncangan gelombang demontrasi besar-besaran di negara tersebut.

Dukungan Scolari itu diberikan atas pernyataan Roussef yang berjanji untuk melakukan yang terbaik dan berbuat lebih banyak dalam memerangi korupsi.

“Kami semua ingin Negara yang lebih adil dengan segala sesuatu yang dapat Anda bayangkan. Orang-orang yang berada di pemerintahan berpikir juga untuk berusaha melakukannya. Kita tidak bisa hanya menyalahkan mereka,” ujar Scolari dalam jumpa pers di Salvador, sabtu (22/6/2013).

“Anda juga harus berpikir mereka (orang-orang yang duduk di pemerintahan) juga berpikir mengenai hal yang terbaik. Seringkali memang, situasinya tidak berjalan sesuai keinginan.”

Gelombang demonstrasi yang makin meluas Brasil sempat dikhawatirkan bakal mengganggu perhelatan Piala Konfederasi. Meski demikian FIFA belum menginstruksikan turnamen antar Benua ini dihentikan.

Dilanjutkan Scolari, untuk bisa mencapai kehidupan yang lebih baik maka pemerintah memerrlukan kerja sama rakyatnya.

“Kami semua harus bersama-sama mencapai tujuan tersebut yakni memperbaiki setiap area dalam dua, lima sampai 10 tahun, tapi tidak dalam satu hari.”

Sebelumnya beberapa pemain Brasil termasuk Neymar juga mengungkapkan rasa solidaritasnya kepada para demonstran.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7383 seconds (0.1#10.140)