Montolivo siap ambil peran Pirlo

Sabtu, 22 Juni 2013 - 18:11 WIB
Montolivo siap ambil...
Montolivo siap ambil peran Pirlo
A A A
Sindonews.com - Gelandang elegan timnas Italia Andrea Pirlo dipastikan absen saat berjumpa Brasil di laga terakhir Grup A Piala Konfederasi, Sabtu (22/6/2013). Riccardo Montolivo menegaskan siap untuk mengambil alih peran Pirlo sebagai pengatur seranagn tim.

Diketahui, selain Pirlo lini tengah Italia juga kehilangan gelandang Daniele De Rossi lantaran akumulasi kartu kuning. Penggawa AS Roma ini mendapatkan kartu kuning di dua laga yakni saat menghadapi Meksiko dan Jepang.

Meski begitu, pasukan Gli Azzurri tidak lantas kekurangan stok penyuplai bola. Kini beban berada di pundak Montolivo, yang mengaku siapa memberikan penampilan terbaiknya.” Saya sudah memainkan peran itu di Milan, sehingga tidak akan menjadi masalah bagi saya," kata Montolivo dalam konferensi pers-nya.

"Pelatih belum mengatakan kepada saya. Ada risiko kita akan merasa kelelahan, seperti dalam kompetisi seperti ini. Satu hari ekstra istirahat dapat membuat semua perbedaan. Saya ingin kemenangan tim diatas segalanya,” terangnya.

Lebih lanjut, pemain berusia 26 tahun ini berharap bisa mengikuti jejak Pirlo dan De Rossi yang masing-masing sudah menyumbangkan gol.

“Saya berharap tren ini terus berlanjut. Saya hanya bisa mengatakan aku berusaha mencetak gol saat di pertandingan pertama dan akan coba lagi dengan Brasil,”ungkapnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0916 seconds (0.1#10.140)