Flipkens waspadai motivasi Halep

Minggu, 23 Juni 2013 - 04:17 WIB
Flipkens waspadai motivasi Halep
Flipkens waspadai motivasi Halep
A A A
Sindonews.com - Unggulan keempat, Kirsten Flipkens, berharap bisa mengeluarkan permainan servis terbaiknya, ketika berhadapan dengan Simona Halep dari Rumanis di final Topshelf Terbuka di 's-Hertogenbosch, hari ini (23/6). Petenis asal Belgia itu mengaku sangat sulit untuk memperlihatkan servis terbaiknya ketika mengalahkan Gabriele Muguruza di semifinal.

"Itu benar-benar tidak mudah untuk bermain dengan tiupan angin, itu sangat sulit bagi saya untuk bermain dengan servis saya," ucap Flipkens. "Tapi Simona dalam bentuk terbaiknya. Pekan lalu, dia menang di lapangan tanah liat (Nuremberg), dan minggu ini di rumput.

Flipkens bertutur jika sepertinya Halep tidak terlalu mempedulikan di permukaan apa dia bermain saat ini. "Dia sedikit berada di langit ketujuh untuk saat ini, dan dia memainkan pertandingan yang bagus."

"Saya masih sangat senang dengan minggu saya. Pada pertandingan pertama saya tertinggal satu set melawan Francesca (Schiavone) dan datang kembali untuk menang. Dan saya berada dalam kondisi baik-baik saja sebelum minggu ini, kalau saya tahu saya akan memainkan final."

Setelah memainkan laga final melawan Halep, Flipkens berencana untuk langsung terbang ke Wimbledon. "Tidak akan mudah untuk menjaga kondisi tubuh saya, tapi saya benar-benar menatap untuk itu (Wimbledon). Grand slam adalah istimewa, tetapi yang satu ini lebih istimewa dengan tradisi, dan karena saya menikmati bermain di lapangan rumput begitu besar."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6612 seconds (0.1#10.140)