Gol ke gawang italia bagai mimpi bagi Dante

Minggu, 23 Juni 2013 - 10:35 WIB
Gol ke gawang italia bagai mimpi bagi Dante
Gol ke gawang italia bagai mimpi bagi Dante
A A A
Sindonews.com – Bek Brasil Dante mengaku senang bisa ikut menyumbang gol kemenangan timnya saat mengasak Italia dengan skor 4-2 pada laga terakhir Grup A Piala Konfederasi 2013 di Arena Fonte Nova, Minggu (23/6) dini hari WIB.

Pilar Bayern Muenchen ini tampil menggantikan David Luiz, yang menderita cedera kaki di babak pertama. Kepercayaan diberikan pelatih Felipe Scolari, mampu dijawab dengan sebuah gol pembuka di menit ke-45.

Berbicara kepada wartawan setelah pertandingan, pemain 29 tahun ini mengungkapkan kebahagiaannya mencetak gol di depan keluarganya yang menyaksikan laga tersebut."Tampaknya seperti sebuah lelucon, tetapi ini bagai mimpi mencetak gol melawan Italia,”senyum Dante.

"Saya membeli 60 tiket untuk keluarga saya, jadi ada banyak orang di sana yang datang ke sini untuk melihat saya. Saya ingin menunjukkan kepada mereka sesuatu, menunjukkan sesuatu kepada keluarga saya dan orang lain yang datang ke sini untuk melihat kami,”terangnya.

Dante juga tampil solid di lini pertahanan Selecao. Bahkan striker berbakat Italia Mario Balotelli terlihat mati kutu dikawalnya.”Balotelli adalah salah satu pemain depan terbesar di dunia. Dia berbahaya, jadi kami harus berhati-hati untuknya. Tapi yang penting adalah bahwa tim bermain sangat baik,”ungkapnya.

(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0051 seconds (0.1#10.140)