Sharapova balas serangan Serena

Minggu, 23 Juni 2013 - 13:32 WIB
Sharapova balas serangan...
Sharapova balas serangan Serena
A A A
Sindonews.com - Petenis Rusia, Maria Sharapova, akhirnya angkat bicara soal cemoohan yang dilontarkan oleh Serena Williams dalam wawancaranya dengan Rolling Stone.

Sharapova menilai, Serena tak seharusnya mencampuri urusan pribadi orang lain. Menurutnya, jika ingin berbicara soal dirinya, bicarakan soal prestasi di lapangan, bukan kehidupan pribadinya.

"Pada akhirnya, kami memiliki sejumlah rasa hormat besar tentang apa yang kami lakukan di lapangan. Saya hanya berpikir dia harus berbicara tentang prestasinya, bukan segala sesuatu yang lain yang dapat mendapatkan perhatian dan kontroversi,"balas Sharapova.

"Jika dia ingin berbicara tentang sesuatu yang pribadi, mungkin dia harus membicarakan hubungan dia dengan pacarnya yang sudah menikah dan bercerai dan memiliki anak."

"Berbicara tentang hal lain, tapi tidak menarik perhatian untuk hal-hal lainnya. Dia punya begitu banyak hal dalam hidupnya, banyak yang positif, dan saya pikir itu yang harus dibicarakan,"ia menambahkan.

Seperti diketahui, Serena menyebut Sharapova sebagai sosok yang membosankan. Tak hanya itu, petenis Amerika Serikat itu juga menyindir hubungan Sharapova dengan Girgor Dimitrov yang terjalin belum lama ini.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9188 seconds (0.1#10.140)