Pires pertanyakan kapasitas Blanc tangani PSG

Minggu, 23 Juni 2013 - 17:23 WIB
Pires pertanyakan kapasitas...
Pires pertanyakan kapasitas Blanc tangani PSG
A A A
Sindonews.com – Mantan pemain timnas Prancis Robert Pires mempertanyakan sosok Laurent Blanc yang dikabarkan menjadi kandidat kuat untuk menukangi Paris Saint-Germain (PSG).

Blanc dilaporkan akan menjalin kesepakatan dengan juara Ligue 1 itu menggantikan Carlo Ancelotti sebagai pelatih. Pires menilai Blanc bukan sosok yang tepat untuk menukangi klub sebesar PSG apalagi dengan pengalamannya sebagai pelatih selama ini.

Blanc yang mengundurkan diri sebagai pelatih Prancis pada tahun 2012 dikatakannya akan sulit untuk meredam ego di kamar ganti PSG yang dihuni banyak pemain bintang.

“Saya menyukai filosofinya tetapi ia juga akan menemukan beberapa kendala," kata Pires dilansir sportsmole, Minggu (23/5/2013).

"Saya penasaran untuk melihat bagaimana ia akan bereaksi terhadap semua ego besar dan banyak pemain bintang di ruang ganti.

"Dia tidak pernah mengalami sesuatu seperti itu sebelumnya dalam karir kepelatihannya. Dan kita semua ingat bahwa ia memiliki beberapa masalah dengan para pemain dengan ego selama menangani timnas Perancis."
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9161 seconds (0.1#10.140)