Jadwal padat Messi dikritik fan Barcelona

Minggu, 23 Juni 2013 - 23:22 WIB
Jadwal padat Messi dikritik fan Barcelona
Jadwal padat Messi dikritik fan Barcelona
A A A
Sindonews.com - Pekan lalu, Lionel Messi baru saja menyelesaikan musim 2012=13 bagi dirinya saat bertemu dengan Guatemala dalam laga uji coba. Namun, dirinya tidak bisa istirahat. Pasalnya, jadwal padat sudah menanti ayah satu anak ini.

Pemain Argentina itu sudah dihadang dengan jadwal padat, mulai dari pertandingan persahabatan, perjanjian dengan sponsor dan beberapa acara amal. Messi akan berkeliling dunia di jeda kompetisi ini.

Dalam perjalanan selama 15 hari ke depan, pemain berjuluk La Pulga ini akan menjalani tur ke Senegal, Senegal, Peru, Kolombia dan beberapa kota di Amerika Serikat. Secara keseluruhan, Messi akan melakukan perjalanan sejauh 42 ribu kilometer, lebih panjang dari keliling bumi.

Sabtu kemarin, Messi sudah tiba di Milan untuk menghadiri acara salah satu sponsornya, Dolce & Gabbana. Jadwal padat Messi baru akan berakhir pada 6 Juli nanti di Chicago.

Klubnya, Barcelona sudah menjadwalkan persiapan utr pra-musim mereka yang akan dimulai pada 15 Juli 2013. Artinya, Messi hanya mempunyai waktu sembilan hari. Jadwal ini pun langsung menuai kritikan dari fan Barcelona yang menganggap Messi butuh istirahat.

Messi mengalami serangkaian cedera akhir musim lalu. Eks pelatih fisik Argentina pernah mengatakan bahwa jika tidak mendapatkan istirahat cukup, fisik Messi bisa drop pada Piala Dunia nanti.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8871 seconds (0.1#10.140)