Italia kehilangan Balotelli kontra Spanyol

Senin, 24 Juni 2013 - 11:16 WIB
Italia kehilangan Balotelli kontra Spanyol
Italia kehilangan Balotelli kontra Spanyol
A A A
Sindonews.com - Staf medis timnas Italia mengonfirmasi penyerang Mario Balotelli terpaksa harus absen di laga semifinal Piala Konfederasi 2013, kontra Spanyol akibat menderita cedera paha. Balotelli terlihat pincang saat timnya menuai kekalahan 4-2 atas Brasil dan berpeluang besar tidak dapat tampil pada laga kontra skuad asuhan Vicente del Bosques.

Seperti dilansir Football-Italia, Senin (24/6/2013) ketua medis timnas Italia Professor Enrico Castellacci mengatakan Balotelli mengalami masalah pada paha kirinya dan harus menjalani tes lebih lanjut untuk mengetahui seberapa parah cedera yang dialaminya. Ia juga menjelaskan cedera yang dialami penyerang AC Milan itu tidak akan sembuh dalam waktu dekat setelah harus menjalani proses pengobatan.

Absennya Balotelli menjadi pukulan berat bagi Italia yang sebelumnya juga telah kehilangan beberapa pilar inti tim utama. Selain Balotelli, Italia juga terancam tidak dapat menurunkan Riccardo Montolivo yang juga mengalami cedera pada bagian kepala.

Sementara itu kondisi Andrea Pirlo perlahan mulai pulih dari cedera betis yang tengah dideritanya. Sedangkan Ignazio Abate lebih dulu telah meninggalkan kamp pelatihan The Azzurri -julukan timnas Italia- setelah dipaksa kembali ke Italia untuk menjalani pemulihan terkait cedera bahunya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5728 seconds (0.1#10.140)