Iniesta: Spanyol enggan remehkan Italia

Senin, 24 Juni 2013 - 14:50 WIB
Iniesta: Spanyol enggan remehkan Italia
Iniesta: Spanyol enggan remehkan Italia
A A A
Sindonews.com - Bintang timnas Spanyol, Andres Iniesta mengaku antusias menghadapi babak semifinal kontra Italia di ajang Piala Konfederasi 2013. Ia menegaskan skuad La Furia Roja -julukan Spanyol- enggan meremehkan pasukan Cesare Prandelli di pertemuan kali ini.

Seperti diketahui masih membekas dalam ingatan laga final Piala Eropa 2012 tahun lalu ketika La Furia Roja sukses melibas Azzurri -julukan Italia- dengan skor telak 4-0. Namun, Iniesta memastikan jalanya pertandingan akan jauh berbeda.

"Ini akan menjadi semifinal yang besar. Kami akan melihat siapa yang beruntung di laga nanti. Saya tidak perlu menjelaskan kekuatan lawan kami karena Italia merupakan tim kuat. Tapi kami tidak takut siapa pun," kata Iniesta kepada Tele 5, Senin (24/6/2013).

"Kami tidak pernah menunjukkan rasa takut dan melawan Italia. Kami akan bertemu tim Italia yang hebat, karena itu kami tidak bisa meremehkan mereka. Kami hanya selangkah lagi dari final,” pungkas bintang Barcelona tersebut.

Spanyol memastikan juara Grup B, usai membungkam Nigeria dengan skor 3-0. Kemenangan tersebut membuat armada Vicente Del Bosque dipastikan bertemu runner-up Grup A, yakni Italia yang mengalami kekalahan 2-4 oleh tuan rumah Brasil.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8944 seconds (0.1#10.140)