Demi pacar, Sharapova dan Serena saling memaafkan

Selasa, 25 Juni 2013 - 02:51 WIB
Demi pacar, Sharapova dan  Serena saling memaafkan
Demi pacar, Sharapova dan Serena saling memaafkan
A A A
Sindonews.com - Petenis cantik Maria Sharapova dan Serena Williams terlibat perang urat syaraf di luar lapangan tenis. Mereka saling serang menyangkut urusan pribadi.

Semua berawal ketika di majalah Rolling Stone, Serena Williams menyindir kisah percintaan Maria Sharapova. Petenis jelita itu saat ini sedang menjalin kasih dengan petenis Bulgaria, Grigor Dimitrov. Serena sendiri diketahui pernah menjalin cinta dengan Dimitrov.

Sharapova saat ini sedang menjalin kasih dengan Dimitrov, petenis asal Bulgaria. Kisah kasih keduanya menjadi santapan media di seluruh dunia.

Serena berkomentar soal hubungan Sharapova dengan Dimitrov, yang kabarnya pernah berhubungan dekat dengan Serena.

Mendengar perkataan Serena, Sharapova naik pitam dan membalas lontarkan sindiran. Masha mengungkit cerita cinta Serena dengan pelatihnya, Patrick Mouratoglou.

"Jika Serena ingin berbicara masalah pibadi, silakan bicara soal hubunganya dengan lelaki yang sudah menikah dan memiliki anak dan akan bercerai itu," kata Sharapova.

Beruntung, konflik itu sudah reda setelah Serena meminta maaf secara langsung kepada Sharapova.

Kepada media, kemudian Serena mengungkap dia sudah berbicara dengan Sharapova mengenai hal ini.

"Saya sudah meminta maaf secara pribadi. Saya hanya ingin meminta maaf atas situasi yang ada. Saya merasa dia menerima permintaan maaf saya,” ujar Serena.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6080 seconds (0.1#10.140)