Torres: Spanyol waspadai ancaman Italia

Rabu, 26 Juni 2013 - 00:12 WIB
Torres: Spanyol waspadai ancaman Italia
Torres: Spanyol waspadai ancaman Italia
A A A
Sindonews.com - Banyak kalangan pecinta sepak bola dunia berharap Brasil versus Spanyol tersaji di laga pamungkas Piala Konfederasi 2013. Namun bagi, striker La Furia Roja Fernando Torres mengaku timnya harus minimalisir kesalahan saat meladeni Italia di laga semi final, pada Jumat (28/6/2013).

Menurut juru gedor Chelsea ini, skuad Cesare Prandelli yang dihuni pemain-pemain berkualitas dapat menghadirkan ancaman serius bagi lini pertahanan Spanyol. Oleh sebab itu, Torres berharap untuk fokus dan tidak membuat kesalahan yang dapat merugikan timnya.

“Mari kita pergi selangkah demi langkah dan tidak membuat kesalahan yang sama. Brasil-Spanyol adalah semua orang menginginkan itu terwujud. Namun baik Brasil dan Spanyol harus menghormati Uruguay dan Italia, yang telah juara dunia,”ujar Torres.

"Melawan Italia kami tidak boleh membuat suatu kesalahan. Spanyol tahu kualitas Italia sepanjang sejarah sepak bola. Mereka pernah membuat kami terlempar dari Piala Dunia dan Kejuaraan Eropa,”terangnya.

Pemain berusia 27 tahun ini, juga mewaspadai dendam Gli Azzurr atas kekalahan 0-4 dari Spanyol, di final Piala Eropa 2012 di Kiev. "Kami menang pada tahun 2008 dan tahun lalu sebagai referensi, kita tahu apa yang harus kita lakukan, tetapi sebuah tim dengan pemain hebat seperti mereka bisa sangat berbahaya,”sambungnya.

"Dan jika mereka telah terluka di masa lalu, mereka bahkan bisa lebih berbahaya,” pungkasnya.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6271 seconds (0.1#10.140)