Azzurri berharap pada ketajaman Gila

Rabu, 26 Juni 2013 - 05:38 WIB
Azzurri berharap pada...
Azzurri berharap pada ketajaman Gila
A A A
Sindonews.com - Gelandang timnas Italia Claudio Marchisio menaruh kepercayaan penuh pada striker Alberto Gilardino dalam membongkar pertahanan Spanyol, pada babak semifinal Piala Konfederasi 2013, Jumat (28/6).

Striker utama Azzurri Mario Balotelli dipastikan absen kala bersua La Furia Roja. Pasalnya cedera cedera paha yang dialami pemain AC Milan ini memaksa pulang lebih awal. Kini lini depan pasukan Cesare Prandelli berharap banyak pada ketajaman Gila sapaan Gilardino.

Untuk menyokong pergerakan Gila Azzurri menguji sistem skema baru 3-4-2-1 dalam latihan hari ini, waktu setempat. Marchisio optimis juru gedor Bologna itu bisa menggantikan posisi ditinggalkan Balotelli.

"Balotelli adalah kerugian besar. Kita semua tahu seberapa kuat Mario dan ia ingin mendapatkan balas dendam melawan Spanyol. Kebugaran Balotelli tidak memungkinkan tampil. Namun, gol Gilardino berbicara untuknya. Dia adalah pemenang Piala Dunia dan saya yakin dia akan melakukannya dengan baik,”tegas Marchisio.

Dua pilar andalan Andrea Pirlo dan Daniele De Rossi siap untuk berjibaku kembali dengan rekan setim. Tak ayal kehadiran mereka sangat dibutuhkan menambah kekuatan Italia.

“Pirlo ingin berada di sana. Pelatih akan membuat keputusan, tapi saya pikir dia akan bermain. De Rossi adalah salah satu pemain paling penting di samping dan itu bagus untuk memiliki dia kembali setelah larangan bermain,” ungkapnya.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1109 seconds (0.1#10.140)