Neymar: Saya bukan tukang diving

Kamis, 27 Juni 2013 - 09:20 WIB
Neymar: Saya bukan tukang diving
Neymar: Saya bukan tukang diving
A A A
Sindonews.com - Striker timnas Brasil Neymar nampaknya mulai gerah dengan komentar yang diucapkan bek Uruguay, Diego Lugano. Dia menuduh Neymar kerap melakukan diving saat Brasil mengalahkan Uruguay dengan skor 2-1 di laga semifinal Piala Konfederasi pada Rabu (26/6/2013).

Neymar dengan tegas membantah tuduhan tersebut. Pemain milik Barcelona itu mengaku tak pernah berusaha melakukan diving demi meraih kemenangan. Kendati kecewa Neymar mengaku tak akan terpengaruh dengan tuduhan tersebut.

"Dia adalah orang yang memiliki mulut untuk bebas berkata semau dia. Itu tak akan menyakiti saya. Hal terpenting adalah membantu rekan setim dan tim ini untuk menang," ungkap Neymar seperti dikutip Goal, Kamis (27/6/2013)

Dukungan kepada Neymar pun disuarakan oleh striker Brasil, Fred. Menurutnya Neymar tak pernah melakukan aksi diving. Kendati demikian tuduhan tersebut tak akan mempengaruhi timnya.

“Pemain Uruguay berbicara terlalu banyak sebelum pertandingan dimulai. Lugani menyerang Neymar, namun kami berhasil mengalahkan mereka di lapangan dan itu adalah jawaban dari kami,” ucap Fred.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5751 seconds (0.1#10.140)