Platini sambut baik Blanc tangani PSG

Kamis, 27 Juni 2013 - 18:09 WIB
Platini sambut baik...
Platini sambut baik Blanc tangani PSG
A A A
Sindonews.com - Presiden UEFA, Michel Platini memuji pilihan Paris Saint-German (PSG) yang menunjuk Laurent Blanc sebagai pelatih baru menggantikan Carlo Ancelotti yang hengkang ke Real Madrid. Sebelumnya klub kaya asal Ligue 1 kerap dihubungkan dengan Jose Mourinho, Arsene Wenger, Andre Villas-Boas dan Michael Laudrup sebelum akhirnya memilih Blanc.

Platini yakin bila kehadiran Blanc akan mampu membuat skuad PSG menjadi lebih baik, ditangah pelatih yang pernah sukses bersama Bordeaux. Meski gagal bersama timnas Prancis beberapa waktu lalu, kini PSG menjadi moment pembuktian Blanc jika ia merupakan salah satu pelatih terbaik di dunia.

"Ini menjadi tantangan yang baik untuk Laurent Blanc. Langkah hebat bagi Paris-Saint-Germain dengan memilih seorang pelatih asal Prancis dan sekarang terserah ia menunjuk pemain yang layak untuk main diposisinya. Ini menjadi tantangan dan kesempatan yang baik bagi Blanc," terang Platini seperti dilansir Soccerway, Kamis (27/6/2013).

Sementara itu pada kesempatan ini, Platini juga menegaskan sikap UEFA yang tetap berkomitmen dengan aturan keuangan fair play klub. "Posisi UEFA akan selalu sama mengenai keungan fair play. Jawaban saya akan sama seperti sebelumnya," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5485 seconds (0.1#10.140)