Tevez resmi pakai nomor keramat '10' Del Piero

Kamis, 27 Juni 2013 - 19:02 WIB
Tevez resmi pakai nomor keramat 10 Del Piero
Tevez resmi pakai nomor keramat '10' Del Piero
A A A
Sindonews.com - Penyerang anyar Juventus, Carlos Tevez secara resmi telah diumumkan akan meneruskan nomor keramat ’10’ milik Alessandro Del Piero setelah penyerang asal Italia itu hengkang dari Turin. Setelah kepergian Del Piero nomor 10 itu lantas kosong setelah mantan pemain timnas Italia itu hengkang ke klub Australia, Sydney FC, akhir musim 2011-2012 selam.

Sementara itu penyerang asal Argentina yang identik dengan kostum nomor 32 saat di Manchester City itu harus berganti setelah nomor tersebut sudah dimiliki pemain lain, yakni Alessandro Matri. Tevez sendiri mengaku akan sangat menikmati untuk memakai nomor keramat 10 yang sebelumnya dimiliki penyerang legenda La Vegnia Signora.

"Ini tanggung jawab besar memakai nomor 10. Saya sudah pernah mewarisi jersey Diego Maradona saat di Boca Juniors. Saya sangat menghargai hal itu, dan siap menerima tantangan. Saya juga menghormati Del Piero sebagai simbol dan pemain besar klub ini," terang Tevez seperti dilansir Football-Italia, Kamis (27/6/2013).

Tevez sendiri sepakat hijrah ke Juventus setelah menyudahi petualangannya di Etihadi Stadium selama empat musim membela City dari Manchester United tahun 2009. Nilai kontrak penyerang asal Argentina itu disinyalir mencapai 10 juta pounds dengan gaji 5,5 juta euro per tahun. Selain itu Tvez mengaku meski telah memilih Juve, ia pernah bertemu dengan wakil AC Milan beberapa kali. "Saya pernah bertemu dengan wakil presiden Milan Adriano Galliani dua atau tiga kali. Terakhir kali saya bertemu dia tahun lalu," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6434 seconds (0.1#10.140)