Bos Persib tuding ada kelalaian pada insiden bus Persib

Jum'at, 28 Juni 2013 - 11:56 WIB
Bos Persib tuding ada kelalaian pada insiden bus Persib
Bos Persib tuding ada kelalaian pada insiden bus Persib
A A A
Sindonews.com - Nada kekecewaan atas kinerja Panitia Pelaksana (panpel) yang dianggap lalai juga dilemparkan oleh Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar. Pasalnya panpel kurang koordinasi dengan pihak klub dalam hal ini Persib.

"Kami mendapat laporan bahwa pintu merah belum siap dibuka akibat para suporter Persija yang berkumpul. Tapi anehnya kami sudah diberangkatkan. Seharusnya panpel koordinasi soal keamanan," ujar Umuh saat dihubungi sindonews, Jumat (28/6/2013).

Lebih lanjut, Umuh menuturkan permohonan maaf tindakan suporter Persib, Bobotoh yang mengelar aksi menswiping kendaraan menggunakan pelat B.

"Aksi itu tidak ada yang suruh. Saya minta maaf tindakan tidak baik Bobotoh menswiping mobil pelat B, mereka bertindak secara spontan," tuturnya.

Seperti diketahui, dua tim Indonesia Super League (ISL) antara Persija Jakarta melwan Persib Bandung urung terlaksana lantaran aksi anarkis pelemparan bus tim asal Bandung tersebut. Direncanakan laga ulangan kembali berlangsung 28 Agustus 2013 nanti.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8738 seconds (0.1#10.140)