PSSI dan IASL jalin kerjasama

Jum'at, 28 Juni 2013 - 16:57 WIB
PSSI dan IASL jalin kerjasama
PSSI dan IASL jalin kerjasama
A A A
Sindonews.com - PSSI melakukan Nota Kesepahaman (MoU) dengan organisasi para ahli hukum olahraga dunia atau International Association of Sport Law (IASL), yang bermarkas di Yunani. Penandatangan ini dilakukan bertempat di di Hotel Atlet Century, Jakarta, Jumat (28/6).

Dalam penandatangan itu, PSSI diwakili oleh Sekjen Djoko Driyono. Sementara dari pihak IASL diwakili oleh sang presiden, Dimitrios Panagiotopoulos.

Kerja sama ini jelas disambut hangat PSSI. Menurutnya ini dapat memberikan program positif dan akan menjadi era baru dalam pengembangan Indonesia Millennium Football Development (IMFD).

"PSSI sangat senang dengan penandatangan ini. Diharapkan turut membantu program unggulan PSSI, yakni IMFD," ujar Djoko Driyono Hotel Century, Jakarta, Jumat (28/6/2013).

Kongres IASL ke-19 dijadwalkan dilaksanakan di Bali pada Oktober 2013 dengan diikuti 40 negara. Kesempatan ini nantinya untuk Indonesia memperkenalkan pada dunia hukum olahraga dan olahraga pariwisata Indonesia.

"Ini bagus mempromosikan Indonesia di kancah internasional, khususnya di bidang hukum olahraga dan olahraga pariwisata,"tutupnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7957 seconds (0.1#10.140)