Sunderland semakin dekat pinang Mannone

Sabtu, 29 Juni 2013 - 02:08 WIB
Sunderland semakin dekat pinang Mannone
Sunderland semakin dekat pinang Mannone
A A A
Sindonews.com - Sunderland dikabarkan semakin dekat mendatangkan penjaga gawang Arsenal, Vito Mannone pada bursa transfer musim panas ini. Skuad asuhan Paolo Di Canio tengah gencar mencari kiper untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Simon Mignolet yang hijrah ke Liverpool belum lama ini.

Seperti dilansir Sky Sports, Sabtu (29/6/2013) klub berjuluk The Black Cat itu mengaku berminat menggaet Mannone yang datang ke Arsenal dari Atalanta pada tahun 2005 silam itu. Sejak tiba dari Atalanta, Mannone gagal membuat manajer Arsene Wenger terkesan. Bersama The Gunners -julukan Arsenal-, Manonne yang selalu menjadi lapis kedua lantas dipinjamkan ke Barnsley dan Hull City.

Bersama Hull, ia menjadi pemain sentral dengan membawa klubnya promosi ke Liga Premier Inggris. Melihat prestasi tersebut, Sunderland merasa kepincut dengan kiper yang baru mencatatkan 15 penampilan di Emirates Stadium. Pekan depan, kedua kubu kabarnya telah setuju untuk memulai pembicaraan sebagai rencana mendatangkan Mannone secara permanen.

Selain pernah dipinjamkan ke Hull City, Barnsley juga pernah ajang pembuktian kiper berusia 25 tahun itu pada 2006 silam. Di level tim nasional, Mannone sempat memperkuat skuad Italia U-21 meski performa tidak terlalu mencolok.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7563 seconds (0.1#10.140)