'Sudah waktunya akhiri era Spanyol'

Sabtu, 29 Juni 2013 - 03:15 WIB
Sudah waktunya akhiri era Spanyol
'Sudah waktunya akhiri era Spanyol'
A A A
Sindonews.com - Mantan arsitek timnas Brasil Carlos Alberto Parreira mendesak skuad Selecao -julukan Brasil- untuk tidak mengubah taktik mereka ketika kontra Spanyol di partai final Piala Konfederasi 2013. Parreira juga mengaku telah melakukan pembicaraan dengan pelatih timnas Brasil saat ini Luis Felipe Scolari perihal keinginannya tersebut.

"Sekarang saatnya mengakhiri era Spanyol.Saya telah berbicara dengan Scolari dan beberapa staf pelatih, bila ini bukan waktu yang tepat mengubah taktik. Kami harus mempertahankan langlah yang telah kami capai sejauh ini. Brasil selaku tuan rumah harus mengambil inisiatif dalam semua pertandingan," terang Parreira seperti dilansir

Selain itu ia juga menambahkan bial semua fans Brasil mengharapkan skuad kesayangan mereka berada di partai puncak, apapun alasannya. Parreira juga mengapresiasikan pekerjaan yang telah di lakukan Scolari bersama timnas. Bahkan performa mereka sangat fantastis di Piala Konfederasi 2013 kali ini dengan mengandalkan pemain muda.

"Scolari telah melakukan pekerjaan yang indah, beberapa bulan terakhir. Kami akan melawan pemegang juga Piala Dunia lima kali dan mereka selalu sulit dikalahkan. Italia bermain luar biasa di babak pertama dan menunjukkan bila dengan tekad maka mungkin mengalahkan Spanyol." tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5510 seconds (0.1#10.140)