Barcelona datangkan asisten kedua bagi Vilanova

Sabtu, 29 Juni 2013 - 04:59 WIB
Barcelona datangkan...
Barcelona datangkan asisten kedua bagi Vilanova
A A A
Sindonews.com - Barcelona kabarnya telah menunjuk Joan Francesc Ferrer Sicilia atau yang biasa dikenal dengan sebutan Rubi sebagai asiten pelatih kedua bagi Tito Vilanova pada musim 2013-2014 mendatang. Tugas Rubi yakni mendampingi Jordi Roura (Juga asisten pelatih Tito) sebagai pelatih bila sedang menggantikan peran Tito yang sedang mengalamai penyembuhan sakitnya.

Seperti dilansir Football-Espana, Sabtu (29/6/2013) Rubi sebelumnya berkiprah di divisi kedua Segunda bersama Girona. Pelatih berusia 43 tahun itu berhasil membawa timnya bertengger pada posisi keempat musim lalu, namun gagal membawa Girona promosi ke La Liga setelah kalah 4-0 atas Almeria.

Rubi menandatangani satu tahun kontrak dengan opsi untuk perpanjangan kontrak nantinya. Ia baru akan resmi menjalani perannya sebagai asisten pelatih Tito Vilanova per 15 Juli mendatang ketika Barcelona memulai latihan untuk pra musim.

Vilanova masih memiliki tanggung jawab dalam urusan tim utama dengan Jordi Roura sebagai wakilnya sementara ketika Vilanova berurusan dengan penyakitnya. Lalu, Rubi akan mengambil peran asisten.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1316 seconds (0.1#10.140)