Ogah jual Tello, Barca banderol harga tinggi

Sabtu, 29 Juni 2013 - 08:35 WIB
Ogah jual Tello, Barca...
Ogah jual Tello, Barca banderol harga tinggi
A A A
Sindonews.com - Barcelona sepertinya masih ingin mempertahankan Cristian Tello dalam skuad La Blaugrana untuk musim 2013-2014 mendatang. Demi mencegah Tello hengkang, klub asal Catalan itu siap membanderol tinggi harga penyerang yang piawai bermain sebagai winger itu di kisaran 10 juta euro hingga 18 juta euro.

Seperti dilansir Football-Espana, Sabtu (29/6/2013) akan tetapi Tello sepertinya ingin hengkang dari Camp Nou setelah ragu terkait peluangnya masuk dalam skuad Tito Vilanova musim mendatang. Apalagi, Barcelona sekarang masih memiliki Lionel Messi plus pemain anyar, Neymar. Belum lagi ada nama-nama seperti David Villa, Alexis Sanchez, dan Pedro Rodriguez.

Sedangkan pada barisan pemain muda, Barcelona juga masih memiliki Gerard Deulofeu, Bojan Krkic, Ibrahim Afellay, dan Isaac Cuenca. Sementara Bojan, Cuenca, dan Afellay yang musim lalu berstatus pemain pinjaman , kemungkinan besar masih akan masih berlanjut berstatus on loan atau langsung dijual musim mendatang.

Kondisi itu tidak lantas peluang Tello jadi starter semakin besar, hal itu yang tampaknya menjadi alasan ingin segera hengkang dari Camp Nou. Sejumlah klub sendiri kabarnya telah menyatakan minat kepada pemain berusia 21 tahun itu seperti Liverpool dan Atletico Madrid.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0938 seconds (0.1#10.140)