Stoke boyong bek kiri Timnas Belanda

Sabtu, 29 Juni 2013 - 11:43 WIB
Stoke boyong bek kiri Timnas Belanda
Stoke boyong bek kiri Timnas Belanda
A A A
Sindonews.com - Stoke City kedatangan amunisi baru untuk lini belakang mereka. Tim asuhan Mark Hughes itu mendatangkan Erik Pieters dari PSV Eindhoven.

Pemain berusia 24 tahun itu dibeli dengan harga 3,6 juta poundsterling (sekitar Rp 54,3 miliar). Bek kiri Tim Nasional Belanda tersebut diikat dengan kontrak empat tahun.

"Saya senang bisa mendapatkan tanda tangan Erik. Fokus utama musim panas ini adalah upaya untuk memperkuat skuad dan memastikan itu seimbang di posisi kunci,"kata Hughes dalam situs resmi klub.

"Sementara Erik didominasi bek kiri, dia juga bisa bermain sebagai bek tengah. Jadi dia memberikan kami pilihan lain."

"Kita perlu kualitas yang baik dalam sebelas pemain inti kami dan kualitas yang baik juga pada pemain pelapis untuk semua posisi. Yang pasti Erik akan memberikan kami pertahanan kuat,"ia menambahkan.

Sang pemain pun senang bisa bergabung dengan Stoke. Dia pun tak sabar untuk segera menyambangi Britannia Stadium, kandang Stoke.

"Selamat untuk menandatangani di Stoke City selama empat tahun. #AWAL BARU, terima kasih kepada PSV dan pendukung selama lima tahun terakhir,"tulis Pieters dalam akun Twitter miliknya.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3837 seconds (0.1#10.140)